Rabu, 07 Juli 2010

its my first time....

met siang temen2, sodara2, bapak2, ibu2 semua.....

             just wanna introduce a nice golds and jewellery shop. it called dwijaya. sekedar perkenalan aja, toko emas dwijaya udah didirikan sejak tahun 1975. Namun saat itu belum berupa toko, hanya lapak dagangan kecil yang bertuliskan dwijaya. 

          Hartono, nama ini begitu dielu elukan dalam dunia entrepreneur. Tapi jangan salah tafsir dulu juragan sekalian, bapak haji Hartono yang saya sebutkan bukanlah pemilik dari Hartono Elektronik, Hartono Wira Tanik, atopun seabrek merk merk dagang Hartono yang lain. Beliau adalah ayah saya, pendiri sekaligus pemilik beberapa toko emas dwijaya.

            Setelah 35 tahun terus eksis dalam dunia perdagangan, dwijaya terus berkembang pesat. Ada 4 gerai jual beli yang terus setia melayani anda pelanggan setia kami, serta bagi anda yang terpesona akan kilau serta indahnya perhiasan, silakan mengunjugi beberapa gerai kami yang berada di :

  • dwijaya brenggolo market. at people market of brenggolo, plosoklaten kediri.
  • dwijaya gurah. at people market of gurah, gurah kediri.
  • dwijaya centong. at people market of centong bawang, pesantren kediri.
  • dwijaya kunjang. at people market of kunjang, kunjang kediri.

                Tidak hanya jual beli, kami juga menerima pesanan berbagai macam perhiasan dengan ongkos pembuatan yang ringan tergantung tingkat kerumitan pesanan anda. Berbagai macam cincin kawin, grafir nama cincin serta kotak perhiasan dari pabrikan sampai handmade juga kami sediakan untuk anda yang akan melewati masa bahagia dipelaminan dengan pasangan hidup anda. Kami hanya menyediakan barang barang model terbaru dengan mutu serta pelayanan terbaik untuk anda pelanggan setia kami.

                Mmmmm.......mungkin waktu dekat ini akan segera kami perbaiki blog ini demi kenyamanan anda. Dan ingat, kami hanya menyediakan perhiasan model terbaru dengan mutu serta pelayanan terbaik, thats it !


                       best regards,


                           admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar